Spesifikasi Kunci dan Harga OPPO A73 5G Bocor di Internet

OPPO berencana meluncurkan versi 5G dari OPPO A73. Hal ini seperti yang dikutip dari laman situs vtechgraphy. Disana disebutkan informasi mengenai spesifikasi hardware dan harga produk tentang OPPO A73 5G terbaru ini.

Beberapa hari lalu, OPPO A73 biasa diumumkan di Tunisia. Ini merupakan varian berganti merek dari OPPO F17 yang bulan lalu meluncur. Perangkat ini sudah mulai dijual di India pada bulan September lalu.

Spesifikasi Kunci OPPO A73 5G
Spesifikasi Kunci OPPO A73 5G

Terkait dengan OPPO A73 5G alias versi yang terbaru. Ini kabarnya membawa peningkatan dari OPPO A73 biasa. OPPO A73 biasa membawa chipset Snapdragon 662 dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB tanpa dukungan jaringan 5G.

Inilah Bocoran Spesifikasi OPPO A73 5G

Seperti laporan VTech, OPPO A73 5G akan membawa desain layar bolong di bagian depan kiri layar (punch-hole). Layarnya menggunakan panel LCD IPS 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan mendukung kecepatan refresh 90Hz.

Pada bagian belakangnya menerapkan desain warna gradian yang terbagi secara vertikal. Ini akan membuat tampilannya lebih menarik dan keren. Dari segi kameranya, OPPO A73 5G akan menerapkan modul tiga kamera belakang matriks. Untuk kamera utamanya 16 MP, lensa sudut lebar 8 MP dan lensa bidang kedalaman 2 MP. Sementara pada bagian depannya terdapat kamera selfie 8 MP.

Soal performanya, perangkat ini akan dibekali Chipset Dimensity 720. Hal ini akan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Seperti yang kami sebutkan di atas. Chipset ini sudah mendukung jaringan 5G.

OPPO A73 5G akan memiliki baterai dengan kapasitas 4040mAh yang mendukung fast charging 18W. Untuk antar mukanya akan berjalan pada sistem ColorOS 7.2 berbasis Android 10.

Bagaimana dengan harganya, beberapa laporan menyatakan bahwasanya handset ini akan segera terdaftar di pasar Eropa. Harga yang akan ditawarkan, yakni 299 euro atau setara Rp5,2 juta.

Source: vtechgraphy, gizchina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.