Spesifikasi Kunci OnePlus 9 Pro Bocor Di Internet

Kabar kali ini datang dari OnePlus, kabarnya mereka akan meluncurkan banyak produk pada bulan depan. Produsen smartphone raksasa asal China tersebutdi harapkan akan mengungkap OnePlus 9 Series. Bagi anda yang mungkin belum mengetahuinya perangkat ini bakalan hadir dalam tiga versi. Versi pertama adalah OnePlus 9R, Versi kedua OnePlus 9 dan Versi Ketiga OnePlus 9 Pro. Informasi barunya, spesifikasi kunci OnePlus 9 Pro kabarnya bocor dan tersebardi Internet.

OnePlus
OnePlus

Sumber Gambar

Bocoran tersebut berupa screenshot dari halaman About Phone pada smartphone. Seperti yang kita harapkan dari tangkapan layar tersebut menguak banyak sekali informasi internal perihal perangkat ini. Anda dapat melihat gambar bocoran tersebut berikut ini.

Bocoran Spesifikasi Kunci OnePlus 9 Pro :

Spesifikasi Kunci OnePlus 9 Pro
Spesifikasi Kunci OnePlus 9 Pro

Sumber Gambar

Dari bocoran ini terkuak bahwa perangkat itu akan hadir dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 888. Kemudian perangkat tersebut akan bersanding dengan RAM 8GB serta Internal Memory sebesar 128GB. Selain itu yang kita ketahui bahwa perangkat ini akan mendukung perluasan penyimpanan.

Untuk kameranya versi pro tersebut kabarnya akan datang dengan modul quad-camera pada bagian belakang perangkat. Kamera utama akan memakai sensor 48MP, kemudian tinga sensor lagi akan memiliki konfigurasi berikut 50MP + 8MP + 2MP. Untuk bagian layarnya perangkat ini bakalan tiba dengan Fluid AMOLED berukuran 6,7inci serta bakalan memakai refresh rate 120Hz.

Selain Informasi perihal spesifikasi bocoran perihal UI kamera juga kita temukan. Perangkat ini nantinya akan memakai UI kamera baru. Pengguna nantinya dapat mengakses menu pengaturan dari atas. Menu yang mereka desain ulang tersebut terlihat memungkinkan pengguna untuk beralih ke menu seperti frame rates, resolutions, and aspect ratio. Ketika sedang merekam Video, tentunya hal ini merupakan kabar positif. Anda dapat melihat gambar bocoran tersebut berikut ini.

OnePlus 9 Pro UI Kamera
OnePlus 9 Pro UI Kamera

Sumber Gambar

Selain itu nampaknya OnePlus 9 Pro juga mendukung perekaman Video 8K @30FPS/detik dan mendukung juga perekaman video 4K @120FPS/detik. Tapi sayangnya sampai saat ini memang masih belum ada tanggal peluncuran konkret untuk seri smartphone tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.