Terungkap, Inilah Spesifikasi OPPO Reno 5 untuk Indonesia

  • Bagikan
OPPO Reno 5 Series
OPPO Reno 5 Series

Belum lama ini, OPPO telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan meluncurkan OPPO Reno 5 Series pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang. Dijanjikan akan ada tiga seri yang akan diluncurkan, namun ada satu seri yang masih misterius.

Sementara dua seri lainnya yang telah terungkap spesifikasinya adalah OPPO Reno 5 4G dan OPPO Reno 5 5G. Perangkat ini merupakan penerus dari Reno 4 dan juga perangkat ini memiliki keunggulan pada sisi videografi.

OPPO Reno 5 Series
OPPO Reno 5 Series

Sumber Gambar

Tidak hanya videografi, perangkat ini juga menawarkan pengisi daya yang lebih cepat dan tampilan smartphone yang lebih stylish terutama warna Fantasy Silver. Warna Fantasy Silver lebih menarik karena warna ini dapat memproyeksikan ribuan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Spesifikasi OPPO Reno 5

Layar

Perangkat ini akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz. Perangkat ini juga membawa tampilan edge-to-edge dengan rasio screen-to-bodi sebesar 91,7 %.

Dapur Pacu

Berbicara mengenai dapur pacunya, OPPO Reno 5 4G dan OPPO Reno 5 5G sama-sama akan dibekali chipset buatan Qualcomm. Namun yang 4G Snapdragon 720G dan yyang 5G Snapdragon 765G.

OPPO juga telah menginformasikan bahwa RAM yang akan disematkan pada Reno 5 4G sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini juga disokong dengan slot microSD hingga kapasitas 256 GB.

Camera

Sementara untuk kameranya, perangkat ini akan memiliki dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.7, lensa ultra wide 8 MP f/2.4, lensa makro 2 MP f/2.4 dan lensa Mono 2 MP f/2.4.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki dukungan kamera 44 MP. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur-fitur kamera menarik yang akan membuat pengguna nyaman.

Baterai

Perangkat ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.130 mAh dan juga telah disokong 50W Flash Charge. Selain itu, OPPO Reno 5 ini datang dengan adaptor SuperVOOC di dalam kotak ritelnya.

Perangkat ini juga sudah dibekali dengan fitur NFC. Selain itu, smartphone ini sudah berjalan dengan interface ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Smartphone ini juga memiliki beberapa fitur menarik.

Untuk saat ini, itulah spesifikasi yang telah terungkap mengenai smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.