Spesifikasi Realme 6i Mulai Muncul, Ditenagai Helio G80 dan Dukungan Fast Charging

Realme seakan tak mau kalah dalam bersaing di tahun 2020 ini, kabarnya saat ini tengah menggarap realme 6i yang spesifikasinya mulai bocor ke publik.

Spesifikasi Realme 6i
Spesifikasi Realme 6i

Disebut-sebut jika realme 6i ini akan didukung dengan prosesor Helio G80 dan dukungan Fast Charging 18W. Ponsel ini diklaim sebagai satu-satunya posel yang pertama menggunakan Helio G80. Prosesor ini baru saja diumumkan Mediatek bulan lalu dan diciptakan sebagai prosesor khusus gaming.

Kabarnya realme 6i ini akan dibekali empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP. Ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya, Realme 5i yang memiliki kamera utama 12 MP. Spesifikasi tiga kamera lainnya belum diketahui tapi GSM Arena memprediksi tiga slot ini akan diisi oleh lensa ultra-wide 8 MP, makro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Perusahaan asal Cina tersebut sudah secara resmi mengkonfirmasi kehadiran realme 6i ini sebagai penerus dari realme 5 melalui akun Official Facebook Realme, dan kabarnya realme akan meluncurkan realme 6i pada tanggal 17 Maret 2020.

Ponsel ini akan memiliki kapasitas baterai 5.000mAh. Selain itu juga akan didukung pengisian fast charging sebesar 18W. Smartphone ini dikemas dalam bodi berdimensi 164.4 x 75 x 9.0mm serta bobot 159 gram.

Dari sisi konektivitasnya, realme 6i akan menggunakan jaringan LTE dengan dua slot SIM serta konektivitas akses Wi-Fi pada frekuensi 2,4GHz dan Bluetooth 5.0 untuk transfer data dengan perangkat atau device lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.