Menjelang Tahun Baru Xiaomi terus di hadapi dengan Rumor mengenai smartphonenya, jika kemarin muncul sebuah kabar mengenai Mi 6 yan akan di percepat perilisannya

 Redmi Note 4X
Redmi Note 4X

Perangkat Xiaomi Mi 6 sendiri merupakan flagship di tahun 2017 tapi sepertinya tidak hanya itu saja yang tengah di siapkan oleh Xiaomi, karena kabar barunya perangkat Redmi Note 4X juga di persiapkan oleh Xiaomi.

Beberapa hari yang lalu, raksasa smartphone Tiongkok tersebut meluncurkan dua varian warna Redmi 4 di Tiongkok. Sepertinya kini mereka bersiap untuk memperkaya katalog dari perangkat seri Note.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan Redmi Note 4X. Dari namanya sudah bisa diduga bahwa smartphone ini bakal lebih bertenaga ketimbang Redmi Note 4.

Diperkirakan bahwa phablet tersebut bakal dilengkapi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta chipset Snapdragon 653.

Sebagai perbandingan, Redmi Note 4 memiliki RAM 2 GB (dengan 3 GB untuk varian High), serta dijalankan dengan proseseor Helio X20.

Memang lini Redmi Di Tiongkok dan di negara lainnya cukup banyak di minati, apalagi jika di amati kedatangan Redmi Note 4X ini nantinya akan menambah daftar smartphone Xiaomi terbarunya di tahun depan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *