ini Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Versi 2017

Pada kali ini ada sebuah bocoran mengenai perangkat Samsung Galaxy A5 Versi tahun 2017, semakin dekat tanggal debutnya memang banyak bocoran dan informasi yang terus beredar

Samsung Galaxy A5 Versi 2017
Samsung Galaxy A5 Versi 2017

Lini Galaxy A dari samsung ini memang sering dapat bocoran jika kemarin A7 sekarang A5 yang dapat bocoran spesifikasi penasaran? berikut ulasannya.

Secara hardware, Galaxy A5 (2017) bakal dilengkapi dengan layar FullHD 5,2-inci dengan lapisan Gorilla Glass 4. Dengan adanya keterangan 2.5D dari sumber, tampaknya smartphone ini akan memiliki sedikit lengkungan pada ujung sisi layar, meski informasi tersebut masih diragukan oleh banyak pihak.

Pada bagian dalam Galaxy A5 (2017) terdapat chip yang diperkirakan adalah Exynos 7870, atau kemungkinan lain adalah versi update dari Exynos 7880.

Terlepas dari kemungkinan-kemungkinan tersebut, dengan chip yang dibuat melalui proses 14 nm, dipastikan bahwa smartphone ini bakal irit ‘bahan bakar’ dari baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan dan belakang 16 MP, scanner sidik jari, konektor USB Type-C, dukungan dual-SIM, hingga ketahanan terhadap air. Selain itu disebutkan pula bahwa perangkat ini memiliki frame aluminium dengan kaca 3D pada panel belakang.

Sepertinya perangkat baru dari samsung ini akan meluncur di antara desember hingga awal januari yang akan datang jadi ikuti terus perkembangannya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *