Spesifikasi Samsung Galaxy A52 4G Bocor Di Internet, Ini Chipset Yang Di Gunakan

Kabar kali ini datang dari Samsung, beberapa waktu lalu mereka sempat dikabarkan tengah menyiapkan perangkat baru. Perangkat tersebut adalah Galaxy A52 kabarnya perangkat tersebut akan datang dengan 5G, dalam beberapa bocoran disebutkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan kode model SM-A526B dan akan memakai Snapdragon 750G.

Samsung
Samsung

Terkuak dari bocoran terbaru bahwa perangkat ini nampaknya akan tiba dengan dua varian konektivitas dari varian 5G dan varian 4G, hal ini diketahui dari sebuah bocoran baru yang mengulas perangkat dengan kode SM-A525F, bocoran tersebut kabarnya muncul dari situs benchmark.

Dalam Bocoran tersebut disebutkan bahwa Galaxy A52 4G akan menggunakan chipset dengan kode”atoll” yang sudaah diketahui merupakan Snapdragon 720G. dalam bocoran tersebut juga disebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan RAM yang cukup besar yakni 8GB dan akan menggunakan operasi sistem Android 11.

Diketahui dari Hasil Benchmark yang muncul Galaxy A52 4G berhasil mencetak skor 546 poin pada pengujian Single-Core, sedangkan untuk pengujian Multi-Core berhasil mencetak skor 1.703poin. Untuk saat ini belum ada kabar mengenai spesifikasi lainnya seperti kamera dan desain, Sampai saat ini juga masih dipertanyakan apakah perangkat varian 5Gnya akan memiliki spesifikasi yang sama selain Chipset dan Konektivitas.

Bocoran Galaxy A52 4G
Bocoran Galaxy A52 4G

Sekedar informasi tambahan, untuk anda yang belum mengetahui bocoran Galaxy A52 5G perangkat tersebut dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 750G dan bakalan disandingkan dengan RAM 6GB perangkat ini juga akan langsung berjalan menggunakan operasi sistem Android 11.

Spesifikasi lain yang bocor yakni layarnya yang perihal bagian displaynya yang disebutkan akan menggunakan layar FHD+ dengan ukuran 6,5inci dan Panel Super AMOLED. Perangkat ini juga dikabarkan akan menggunakan sensor sidik jari dalam layar. Kabarnya Samsung akan perkenalkan perangkat ini di awal January 2021 dengan harga sekitar Rp 7jutaan.Spesifikasi layar yang bakalan digunakan Galaxy A52 5G juga semapt muncul di internet, disebutkan bahwa perangkat itu akan menggunakan layar FHD+ dengan ukuran 6,5inci dan Panel Super AMOLED. Perangkat ini juga dikabarkan akan menggunakan sensor sidik jari dalam layar. Kabarnya Samsung akan perkenalkan perangkat ini di awal January 2021 dengan harga sekitar Rp 7jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.