Resmi Diperkenalkan, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy M01s

Di awal bulan Juni 2020 yang lalu, produsen smartphone Samsung telah memperkenalkan smartphone murah buatannya yaitu Samsung Galaxy M01 yang dipasarkan di India. Kini, Samsung kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Galaxy M01s yang dipasarkan di India juga.

Samsung Galaxy M01s memiliki peningkatan dibandingkan dengan Galaxy M01. Peningkatan yang dimaksud adalah perangkat ini datang dengan layar yang lebih lebar dari sebelumnya. Selain layar, juga ada peningkatan chipset, kamer depan dan fingerprint.

Spesifikasi Samsung Galaxy M01s
Spesifikasi Samsung Galaxy M01s

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M01s

Samsung Galaxy M01s datang dengan dukungan layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan poni Infinity-V. Sedangkan Galaxy M01 dikemas dengan layar berukuran 5,71 inci.

Berbicara mengenai dapur pacunya, Samsung Galaxy M01s ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P22. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Dalam membuat smartphone entry-level semakin nyaman, Samsung menyematkan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung pengisian daya 10W.

Smartphone ini juga sudah berjalan dengan interface One UI yang berbasis Android 9 Pie. Selain itu, perangkat ini dibekali dengan dual kamera dengan konfigurasi lensa utama 13 MP dan lensa kedalaman 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Smartphone entry-level buatan Samsung ini datang dengan dua pilihan warna yaitu biru muda dan abu-abu. Untuk harganya, smartphone tersebut dijual setara Rp. 1,9 juta. Harga tersebut sangat cocok untuk spesifikasi yang disematkannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.