Spesifikasi Utama OnePlus Nord Sudah Mulai Bocor di Internet

Spesifikasi utama OnePlus Nord mulai bocor di Internet. Diketahui bahwa hal ini terungkap dalam sebuah postingan pada akun twitter @evleaks yang sudah berbagi tangkapan gambar dari presentasi online mengenai spesifikasi OnePlus Nord.

Rencananya OnePlus Nord ini masih akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli mendatang, namun beberapa spesifikasi kuncinya sudah bocor terlebih dahulu. Ini merupakan salah satu smartphone kelas Mid-Range yang sengaja OnePlus hadirkan untuk memanjakan para penggunanya. 

Gambaran Spesifikasi OnePlus Nord
Gambaran Spesifikasi OnePlus Nord

Spesifikasi Utama OnePlus Nord

Disebut-sebut OnePlus Nord ini punya dukungan konektivitas 5G. Dari gambar tersebut, OnePlus Nord akan datang dengan dukungan latar Fluid AMOLED berukuran 6,44 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Spesifikasi Utama OnePlus Nord
Spesifikasi Utama OnePlus Nord

Untuk chipsetnya, OnePlus Nord akan diotaki Snapdragon 765G. Smartphone ini akan tersedia dalam dua konfigurasi, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Blue Marble, Grey Onyx, dan Grey Ash.

Terdapat pengaturan empat kamera pada bagian punggungnya. Kamera utamanya 48 MP yang menggunakan sensor Sony IMX586 dan aperture f/1.75. Ada juga kamera ultra-wide 8 MP dengan bidang pandang 119 derajat. Dua kamera lainnya adalah sensor kedalaman 5 MP f/2.4 dan kamera makro 2 MP f/2.4.

Sementara itu, OnePlus Nord memiliki dua kamera depan, yakni resolusi 32 MP dengan sensor Sony IMX616 f/2.45 sebagai kamera utamanya. Kemudian ada lensa ultra-wide 8 MP dengan bidang pandang 105 derajat dan aperture f/2.45.

Mengenai dukungan lainnya adalah Face Unlock, NFC, Bluetooth 5.1, WiFi 2 x 2 MIMO dan baterai 4.115 mAh dengan Warp Charge 30T. Dan juga akan disematkan pemindai sidik jari yang berada dalam layar. Soal harganya, masih belum ada yang berani mengungkap hingga berita ini ditulis. Karena masih menjadi rahasia OnePlus sendiri.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.