Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo V20 yang Harus Anda Tahu

Sebelumnya, Vivo di bulan Mei lalu merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo V19. Tidak berjarak cukup jauh, kali ini Vivo sudah menyiapkan penerus dari smartphone tersebut yaitu Vivo Y20. Memang belum meluncur, namun sudah ada beberapa bocoran spesifikasi yang sudah beredar di dunia maya.

Seperti yang sudah beredar, bahwa Seri Vivo V20 akan diluncurkan di India pada bulan Oktober mendatang. Perangkat ini akan diluncurkan di India tepat sebelum festival Dussehra yaitu 25 Oktober.

Spesifikasi Vivo V20
Spesifikasi Vivo V20

Source Image

Bocoran Spesifikasi Vivo V20

Seri Vivo 20 kemungkinan akan menampilkan tiga model yaitu Vivo V20, Vivo V20 SE dan Vivo V20 Pro. Untuk render Vivo V20 sudah beredar di dunia maya dimana perangkat ini akan datang dengan dukungan tiga kamera belakang yang memiliki lensa 64 MP + 8 MP + 5 MP dan 2 MP.

Sama seperti generasi sebelumnya, Vivo V20 akan dibekali dengan dua kamera depan dengan lensa 44 MP dan lensa ultra-wide 8 MP. Vivo V20 akan datnag menggunakan sistem tiga kamera dengan tata letak seperti Vivo X50 Pro. Namun, dari bocoran yang beredar disebutkan bahwa Vivo V20 tidak memiliki modul periskop.

Selain itu, perangkat ini kemungkinan akan diotaki dengan chipset Snapdragon 765 dengan dukungan RAM 8 GB. Perangkat ini juga akan datang dengan baterai 4.500 mAh dan juga akan memiliki jaringan 5G.

Sementara untuk layarnya, perangkat ini akan dibekali dengan layar berukuran 6,57 inci. Untuk saat ini, itulah bocoran spesifikasi yang sudah diketahui. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.