Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 Mulai Bocor, Bakal Gunakan Snapdragon 845 dan RAM 6GB

Xiamoi sebagai vendor terbesar ke empat di dunia terus meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya dikabarkan akan diluncurkan dalam beberapa waktu dekat dengan tampilan dan prosesor yang kuat, yakni Pocophone F1. Desas-desusnya akan menggunakan chipset Snapdragon 845 terus bergulir. Belum lama ini tercatat, smartphone tersebut telah muncul di situs benchmarking AnTuTu dan memiliki skor pengujian mencapai 285 ribu poin lebih.

Xiaomi Pocophone F1
Xiaomi Pocophone F1

Pada tampilan belakang ponsel terdapat lempengan backplate yang menampilkan dual kamera 12MP dan 5MP. Serta terdapat sensor sidik jari dan ukiran tulisan “Pocophone” yang menjadikan ini bukan sekedar kode biasa. Untuk kamera depan memiliki kekuatan 20MP.

Xiaomi Pocophone F1 akan datang dengan bentang layar panel IPS berukuran 6,18 inci dan memiliki resolusi FullHD+ dengan aspek rasio 18,7:9. Didukung dengan RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Namun, rumor sebelumnya juga menyebutkan bahwa Pocophone F1 akan memiliki versi premium yang disokong RAM sebesar 8 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Pocophone F1 bakal disuplai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, juga tersemat di dalamnya dengan fitur Quick Charge 2.0. Menariknya ponsel ini punya sistem pendingin.

Perlu diketahui, Xiaomi Pocophone F1 masih merupakan nama kode, bisa saja berubah ketika dirilis secara komersil. Ponsel ini disebut-sebut akan menyasar pasar Eropa dan India. Harganya dipatok di kisaran 420 euro atau Rp 7 jutaan. Belum bisa dipastikan apakah beberapa bocoran ini benar atau tidak, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari Xiaomi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.