Sticker Tidak Muncul di WhatsApp Kamu, Ini Cara Mengatasinya?

WhatsApp sudah mengumumkan adanya fitur baru yakni WhatsApp Sticker. Meski telah dirilis, rupanya fitur ini belum sepenuhnya merata bagi pengguna Android maupun iOS. Untuk kamu yang menantikan adanya fitur ini, harap bersabar lebih lama. Pasalnya, peluncuran stiker ini bertahap di setiap perangkat Android.

WhatsApp Sticker
WhatsApp Sticker

Namun saya menemukan cara baru bagaimana cara agar sticker tersebut muncul pada WhatsApp kamu. Sebelum masuk lebih jauh pada pembahasan ini, pastikan dulu versi WhatsApp yang kamu gunakan sudah versi yang terbaru, cek pembaruannya pada Google Playstore. Untuk WhatsApp terbaru versinya 2.18.341. Jika masih belum, anda bisa melakukan update terlebih dahulu pada google playstore.

Selanjutnya yang jadi pertanyaan, Kenapa kok stickernya masih belum juga muncul? Banyak orang-orang bertanya WhatsApp Sticker saya tidak muncul. Oleh sebab itu, pandudroid akan memberikan cara khusus agar Sticker WhatsApp kamu bisa muncul kali ini juga. Ikuti ya cara-caranya.

Cara Mengatasi Sticker WhatsApp yang Tidak Mucul

1. Anda terlebih dahulu download Aplikasi penyuplai sticker dari WhatsApp, namanya Personal stickers for WhatsApp

WhatsApp Sticker 1
WhatsApp Sticker 1

 

2. Setelah ini di install dijamin dehh.. WhatsApp kamu akan langsung berubah menjadi lebih asyik dengan hadirnya beberapa Sticker yang lucu.

WhatsApp Sticker (2)
WhatsApp Sticker (2)

 

Untuk membuat sticker dengan menggunakan foto sendiri, lihat pada penjelasan sebelumnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.