Stok Nokia 6 Masih Tetap Habis Walaupun Pemesan Sudah Melebihi dari 1,4juta Orang

Nokia Muncul kembali karena HMD Global sudah mengakusisi bisnis smartphonenya, dan dari keputusan HMD Global itu sekarang sudah mulai terlihat hasilnya yang terbilang cukup positif

Nokia 6
Nokia 6

Beberapa waktu lalu Nokia Mengumumkan jumlah Registrasi calon pelanggan perangkat Nokia 6 yang sudah melebihi jumlah 1jt dan bahkan flash sale smartphone mereka hanya berlangsung 1 menit karena setelah itu stock dari perangkatnya ludes terjual.Kini jumlah tersebut telah bertambah menjadi sebanyak 1,4 juta calon pelanggan, dan sejauh ini Nokia masih kehabisan stok Nokia 6.

Nokia 6 sejauh ini cuma bisa dibeli lewat JD.com saja, jadi pelanggan yang tertarik bisa memesannya lewat website tersebut dimana mereka membanderolnya seharga 1700 yuan atau setara Rp 3,4 jutaan.

Memang ada peluang untuk membelinya via reseller, namun entah berapa selisih harga yang ditetapkan, terutama mengingat langkanya ketersediaan stok Nokia 6.

Jumlah tersebut adalah pesanan untuk Nokia 6 warna hitam, alias satu-satunya warna yang diperkenalkan oleh Nokia di acara peluncuran.

Ke depannya, Nokia berencana menghadirkan warna baru juga meningkatkan jumlah stok yang tersedia demi memenuhi pesanan para pelanggan.

Namun untuk anda yang berminat dengan perangkat ini dan ingin mencoba keberuntungan anda dalam mendapatkannya, besok 26 Januari 2017 anda dapat mengikuti flash salenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *