Tablet Nokia N1 Sudah Lulus Sertifikasi Di Indonesia?

Seperti diketahui jika Nokia telah meluncurkan tablet android pertama kalinya. Awalnya tablet ini dipasarkan di Cina dan kemudoan menyusul Taiwan di bulan Mei, baru kemudian dinyatakan akan dipasarkan di beberapa kawasan di Asia. Yang sunter tersebar kabar adalah bahwa perangkat ini akan segera masuk India.

Nokia, Android, Tablet
Tablet Nokia N1

Kabar lain yang dirilis GSM Arena menyatakan bahwa Tablet Nokia ini telah lolos uji sertifikasi di negeri ini, dan lebih lanjut dikabarkan jika perangkat android yang di produksi Foxconn tersebut tinggal menunggu saat dirilisnya, benarkah? karena sejauh ini sepertinya belum ada keterangan resmi dari pihak Nokia Indonesia mengenai Nokia N1 ini.

Perlu anda ketahui jika Tablet Nokia N1 ini hanya menyediakan koneksi internet via Wi-Fi, artinya tidak dilengkapi dengan slot SIM Card. Perangkat yang didukung oleh chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad-core 2.3GHz serta di lengkapi dengan RAM 2GB ini dikabarkan dilepas dengan harga terjangkau namun belum ada kabar berapa harga pastinya. Tablet ini di dukung dengan OS Android 5.0 Lollipop dan di desain dengan layar 7,9 inci dengan resolusi 1.536 x 2.048 piksel.

Tertarik mencoba tablet dengan merek yang pernah merajai pasar ponsel di negeri ini atau bahkan di dunia? Kita tunggu saja kabar pastinya!

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.