Tak ada kata gaptek dengan Goggles

Hi bro and sis, Sudah tahu aplikasi – aplikasi baru dari google nggak? Nah yang satu ini mungkin belum banyak yang tahu. Sebelumnya penulis mau nanya, ada yang belum kenal Google?. Jadul deh kalo kita belum tahu apa itu Google. Google merupakan salah satu perusahaan raksasa yang di bidang IT yang dulunya hanya dikenal sebagai “Search Engine” atau mesin pencarian. Semakin berkembangnya teknologi semakin luas pula usaha yang di geluti Google, hingga dirilisnya mobile platform – Android yang kita kenal saat ini. Nah baru tahu ya, kalau Android itu milik Google :D.

Search Engine, mesin pencari, google, Goggles, Apk, Download
Aplikasi Google Goggles

Dan tidak hanya Platfrom Android yang di kembangkan, aplikasi – aplikasi pendukung Android juga gencar di kembangkan oleh perusahaan asal negerinya paman sam ini. Dan beberapa aplikasi yang dikembangkan juga masih mendukung atau sebagai sarana pencarian (Search Engine). Mungkin yang terbaru yang anda kenal atau anda sendiri lihat di iklan di telivisi yaitu perintah untuk melakukan pencarian di Google dengan suara, seperti yang di iklan telivisi yang menayangkan 2 orang chef yang menerangkan tentang bumbu masak lengkuas, salah seorang chef menggunakan Google voice dengan mengucapkan “Terjemahkan lengkuas dalam bahasa inggris”, secara spontan smartphone anda akan menampilkan hasilnya.

Nah, yang belum banyak orang tahu adalah bertanya pada Google dengan memanfaatkan aplikasi “Google Goggles”. Aplikasi ini dapat menganalisa apa yang ingin anda cari dengan memanfaatkan kamera di smartphone anda dan kemudian menampilkan hasil analisa seperti hasil pencarian di google, wow keren kan…  Aplikasi ini dapat menganalisa teks, gambar dan bahkan barcode yang anda scan / ambil dengan kamera smartphone anda.

Download Google Goggles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.