Tampil Dengan Desain ‘Bezel-Less’, HTC U11+ Siap Bersaing!

HTC saat ini mengumumkan smartphone andalan terbarunya, yang dijuluki U11+. Seperti namanya, U11+ lebih merupakan upgrade halus dari U11 saat ini. Namun, ketika dirancang, U11+ benar-benar berbeda. HTC akhirnya bergabung dengan klub “bezel-less” dengan flagship terbarunya, sehingga bezels jauh lebih ramping daripada smartphone andalan sebelumnya dari perusahaan HTC.

HTC U11 Plus official 2
HTC U11 Plus official 2

HTC U11+ menampilkan layar 6 inch Super LCD dengan resolusi 1440 x 2880 Quad HD+ dan rasio aspek 18:9 dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Seperti kebanyakan flagships baru yang dirilis tahun ini, panel ini mencakup gamet warna DCI-P3 dan mendukung pemutaran HDR. Smartphone andalan ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 Octa-Core 3.45 GHz dengan GPU Adreno 540, chip yang sama dengan kekuatan U11. Ini adalah cerita yang sama di bagian memori juga. HTC akan menawarkan U11+ dalam dua konfigurasi memori: RAM 4GB + Penyimpanan 64GB dan RAM 6GB + Penyimpanan 128GB. Kedua versi itu termasuk slot kartu microSD, jadi Anda akan bisa memperluas penyimpanan lebih jauh sampai 2TB.

Kamera utama di bagian belakang adalah unit UltraPixel 3 megapiksel berukuran 12 megapiksel dengan piksel 1.4um besar, lensa aperture f / 1.7, autofocus UltraSpeed, dan stabilisasi gambar optik. HTC telah dengan aneh memutuskan untuk “menurunkan” kamera selfie ke unit 8MP. Konektivitasnya, flagship baru HTC mendukung dual band Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth 5.0, GPS dengan GLONASS, NFC, dan Cat.15 LTE dengan kecepatan download hingga 800 Mbps. Karena bezels di bagian depan sangat ramping, sensor sidik jari telah dipindahkan dari depan ke belakang. Baterai telah ditingkatkan ke unit 3930 mAh, jadi daya tahan baterai harus jauh lebih baik daripada U11. Fitur utama lainnya termasuk Edge Sense, sertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air, dan audio USB-C. U11+ berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru di luar kotak, dengan HTC Sense UI di bagian atas.

HTC U11+ akan mulai dijual di pasar tertentu di Eropa dan Asia akhir tahun ini. Di Eropa, smartphone akan menghabiskan biaya € 799 saat diluncurkan. Tiga pilihan warna akan ditawarkan, yaitu Translucent Black, Ceramic Black, Amazing Silver. Kebanyakan orang mungkin akan memilih opsi Translucent, yang menampilkan back tembus pandang untuk tampilan yang benar-benar menakjubkan dan unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.