Tanggal 29 September, Google Agendakan Bahas Android Marshmallow

Google telah mengirimkan beberapa undangan yang diagendakan di San Francisco pada tanggal 29 September, 10 hari lagi, ada apa?. Rupanya Google akan segera memamerkan beberapa beberapa smartphone ataupun phablet Google atau Google Nexus.`Dan tentunya bukan hanya itu saja Google juga akan membahas dan meluncurkan sistem operasi android terbaru.

Android Marshmallow, Google, LG Nexus, Huawei Nexus
Android Marshmallow

Mungkin anda masih ingat dengan dua perangkat Google Nexus terbaru. Kedua perangkat telah bocor, pertama Google Nexus yang di buat oleh perusahaan asal Korea Selatan LG, dan yang satu lagi merupakan Google Nexus yan di buat oleh perusahaan asal Cina, Huawei.

Nexua 5X merupakan perangkat yang di buat oleh LG yang dikabarkan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 SoC, layar 5m2 inci resolusi 1080 pixel dengan RAM 2GB, dan kamera utama 12.3MP, serta dilengkapi sensor sidik jari.

Sedangkan Nexus 6P merupakan nama Nexus yang diproduksi oleh Huawei yang dikabarkan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 chipset dengan layar 5,7 inci qHD dan RAM 3GB.

Yang lebih menarik dikabarkan kemungkinan kedua perangkat Nexus ini akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.