Catat! Inilah Tanggal Rilis Game Arena Master 2

Seperti yang sudah diketahui bahwa Arena Master 2 adalah game PvP Battle terbaru yang dikembangkan oleh Meerkatgames. Selain itu, game ini di publish oleh OOLEAN GAMES dibawah naungan PT Melon Indonesia.

Game PvP Battle ini akan dirilis pada tanggal 25 November 2020. Gameplay dalam game ini adalah 3 vs 3 dimana banyak yang berharap bahwa game ini akan menjadi salah satu ajang yang bisa berkompetisi dengan pemain lain.

Game Arena Master 2
Game Arena Master 2

Sumber Gambar

Dengan gameplay yang mengandalkan skill dari para player, maka game ini mendapatkan julukan “Play to Win”. Tidak kalah seperti game lainnya, game ini juga menghadirkan berbagai macam hero menarik yang bisa digunakan oleh para player.

Pada game ini, setiap hero akan memiliki skill yang berbeda-beda. Jadinya, Anda harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero. Menariknya, game ini juga menyediakan mode permainan seperti Team Deathmatch, Duel dan Officers and Outlaws.

Di mode Team Deathmatch akan ada dua grup dalam permainan yang masing-masing grup akan terdiri dari 3 orang. Dikatakan pemenang dalam mode ini dimana tim yang paling banyak mengalahkan lawan.

Sama seperti Team Deathmatch, mode Duel akan dikatakan menang ketika pemain paling banyak mengalahkan musuh. Sedangkan untuk mode yang terakhir akan dibagi dibagi menjadi 2 kubu yaitu Officers dan Outlaws.

Ketika memainkan mode ini, maka untuk memenangkannya dengan cara Officers harus menangkan seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi atau melarikan diri. Selain itu, para pemain juga dapat membeli beberapa item untuk memenangkan permainan.

Pada game ini untuk pemain yang tidak ingin membeli item, maka pemain akan mendapatkan item yang diinginkan secara gratis. Kita tunggu saja game ini diluncurkan pada tanggal 25 November 2020. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.