Teknik Rooting Handle Android dengan menggunakan Z4root

Masih seputar teknik root. Jika pada posting sebelumnya kami menupas seputar rooting handle android dengan menggunakan aplikasi universal root, maka pada posting kali ini kami akan membahas cara atau teknik root dengan menggunakan aplikasi Z4root

Melakukan root terhadap handle Android dengan menggunakan Z4root sangatlah mudah, semudah kita melakukannya dengan menggunakan universal root. Namun pastinya ada beberapa hal yang berbeda saat kita melakukan root dengan Z4root daripada universal root. Bedanya adalah sebelum anda melakukan root adan terlebih dahulu harus mengaktifkan mode debugging. Aplikasi Z4root dapat melakukan root secara permanen maupun hanya temporary atau sementara. Ketika anda melakukan root dengan mode temporary, maka handle android anda akan kembali ke kondisi normal atau seperti semula saat unroot jika anda merestart handle android yang anda miliki, dan menurut pembuatnya, mode root temporary ini dapat diterapkan pada semua handle android atau kompatible untuk semua jenis dan merek handle android.

Berikut langkah – langkah Root dengan aplikasi Z4root :

  • Pertama, Download aplikasi Z4Root app dari Android Market atau klik disini.
  • Simpan file hasil download ke memory SD Card.
  • Intall z4root dengan menggunakan file manager.
  • Setelah installasi selesai, jalankan aplikasi z4root di handle androrid yang anda miliki
  • Pilih mode yang anda inginkan (temporary atau permanent) root.
  • Untuk mode Permanent root, tunggu handle anda restart dan nyala lagi.
  • Selesai.

Respon (14)

  1. This is a very useful section of facts. I’m delighted which you shared this useful info about. Make sure you stop us well informed in this way. Thanks for giving.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.