Telkomsel Hadirkan Kuota Internet Ketengan Unlimited Tanpa FUP, Mulai dari Rp3.000

Telkomsel kembali menghadirkan akses internet baru ditengah masa pandemi ini. Untuk kali ini paket tanpa FUP dengan nama Kuota Ketengan Unlimited.

Kuota Ketengan Unlimited ini menawarkan paket data untuk mengakses aplikasi media sosial populer. Mulai dari YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan kini sudah dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited sejak 2 September 2020 kemarin.

Telkomsel Hadirkan Paket Ketengan
Telkomsel Hadirkan Paket Ketengan

Nirwan Lesmana mengatakan, “Saat ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat. Hal ini diakibat keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi ini. Sehingga dengan keadaan inilah Telkomsel hadir untuk membantu memberikan manfaat agar bisa tetap terhubung dengan kerabat dan rekan-rekannya”.

Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000. Pengguna bisa dengan mudah mengaktifkan paket ini melalui MyTelkomsel.

Kuota ini dapat digunakan tanpa batasan dan akses terhadap aplikasi, sehingga akan membuat pengguna lebih leluasa dan nyaman. Ketika pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut saat membuka salah satu dari empat aplikasi media sosial yang digunakan.

Saat ini media sosial tidak hanya menjadi sarana untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Namun juga bisa menjadi sumber informasi terbaru bagi masyarakat. Dengan demikian, hadirnya paket ini agar bisa dimanfaatkan dengan baik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.