TENAA Kembali Bocorkan Vivo X6 Disertai Dengan Gambar

TENAA, salah satu situs yang kerap kali memberikan informasi atau bocoran perangkat – perangkat asal Cina dengan akurat. Kali ini TENAA kembali memberikan bocoran sehubungan dengan perangkat baru dari Vivo, salah satu produsen smartphone asal Cina.

Vivo X6
Vivo X6 By Tenaa

Sebenarnya sebelumnya hal ini sudah pernah dilakukannya namn sebatas kabar tanpa disertai dengan foto atau gambar perangkat. Namun kali ini, seolah ingin menambah keyakinan pembaca terhadap apa yang TENAA bocorkan, akhirnya mereka kembali beberikan bocoran yang sama yang ditambah dengan foto Vivo X6 ini.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Vivo X6 rencananya akan di kenalkan perusahaan pada akhir bulan ini, 30 November.

Vivo X6 Plus diharapkan akan dilengkapi dengan layar 5,7 inci dengan resolusi qHD 1440 x 2560.  Sementaran itu, kabar lain menyebutkan jika Vivo X6 akan didukung oleh chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor deca-core yang dipadu dengan RAM besar 4 GBdan datang juga memory internal besar 64 GB.

Sementara itu perangkat ini juga akan membawa serta kamera utama dengan resolusi 21 dan ada kamera 12 MP di bagian depan untuk video chatting dan selfies.  Tak ingin kalah dengan perangkat premium lain, Vivo X6 akan di bekali dengan sebuah pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian bawah kamera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.