Ter-Update ! Trik dan Tips Memasang Gcam di ASUS Zenfone 6

ASUS secara resmi meluncurkan seri Zenfone 6 ke pasar global Pada bulan Mei Tahun 2019 lalu. Untuk pasar Indonesia sendiri kemungkinan akan hadir secara resmi jika kita mengingat smartphone ini sudah mengantongi sertifikasi TKDN.

asus zenfone 6 review
asus zenfone 6 review -Source : www.etoren.com

Sebagai penerus smartphone flagship besutan ASUS, Zenfone 6 dibekali hardware kelas atas serta modul kamera flip-up. Dan Prosesornya pun  menggunakan Qualcomm Snapdragon 855, GPU Adreno 640, RAM up to 8 GB, storage up to 256 GB dan dukungan slot microSD dedicated hingga 1 TB.

Dan untuk kameranya sendiri ada dua, masing-masing beresolusi 48 MP f/1.8 wide angle serta 13 MP f/2.4 ultrawide. Menariknya dari kamera ini, selain memiliki software kamera yang lebih baik, anda juga bisa menginstal aplikasi Google Camera atau Gcam di ASUS Zenfone 6.

Aplikasi Gcam sendiri memiliki beragam fitur menarik yang bisa mendongkrak performa kamera smartphone, seperti HDR+, HDR+ Enhanced, Potrait Mode hingga Night Sight. Nah, Apakah anda sudah tau cara untuk memasang Gcam ini ? jika belum tau berikut ini kami akan menjlaskannya.

Cara Install GCam di ASUS Zenfone 6 :


Langkah-langkah untuk menginstal Gcam di ASUS Zenfone 6 Sebagai berikut :

  • Langkah yang Pertama kita harus memastikan apakah smartphone sudah didukung Gcam atau belum.
  • Selanjutnya adalah mencari aplikasi Gcam yang cocok. Untuk  mencarinya anda dapat mengunjungi situs Celso Azevedo dan pilih aplikasi yang ingin diinstall. Kami sarankan untuk menggunakan aplikasi terbaru dari developer Arnova karena  memang sengaja membuat Gcam untuk ASUS Zenfone 6.
  • Jika selesai di download, install aplikasinya dan berikan perizian agar Gcam bisa berjalan maksimal.

Demikian cara untuk menginstall Gcam di ASUS Zenfone 6. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.