Terbukti! Build Item Hero Benedetta Tersakit

Apakah Anda bermain Game Mobile Legends ? jika iya, maka sudah tidak asing lagi dengan hero Benedetta. Hero Benedetta merupakan role Assassin terbaru di Mobile Legends dengan kemampuan yang unik dan membuat musuh kesal.

Hero ini mampu menghasilkan burst damage area yang tinggi dan membuat musuh kesulitan saat berhadapan dengannya ketika team fight maupun by one. Untuk Anda yang ingin memiliki hero ini dapat dibeli dengan 32.000 battle point.

Hero Benedetta Mobile Legends
Hero Benedetta Mobile Legends

Sumber Gambar

Tidak hanya itu, skill ultimatenya juga membuat efek slow ketika mengenai musuh selama 0,8 detik. Oleh karena itu, untuk Anda yang solo Rank harus menggunakan hero ini untuk corenya. Nah untuk membuat hero ini lebih sakit, maka harus menggunakan build item yang tepat. Disini, kami akan merekomendasikan build item yang cocok untuk hero tersebut.

Build Item Hero Benedetta Tersakit

Magic Shoes

Item pertama yang dibeli adalah Magic Shoes. Item ini dapat membuat Benedetta menambah atribut +40 Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction.

Raptor Machete

Ketika hero ini dijadikan core, maka harus menggunakan item jungle. Dengan item ini akan lebih mudah untuk melakukan farming. Selain itu, item ini menambah +30 Physical Attack, + 15% Physical Penetration dan atribut 50% damage ke monster.

Blade of Despair

Item ketiga yang digunakan adalah Blade of Despair. Item ini dapat dibeli dengan 3010 gold. Walaupun cukup mahal, item ini dapat menambah +170 Physical Attack serta +5% Movement Speed. Jika menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% yang berlangsung selama 2 detik.

Bloodlust Axe

Item yang keempat adalah Bloodlust Axe. Item ini dapat menambah _70 Physical Attck, +10% Cooldown Reduction dan penambahan atribut +20% Spell Vamp.

Rose Gold Meteor

Item yang kelima adalah Rose Gold Meteor. Item ini dapat menambah +60 Physical Attack, +30 Magical Defense dan +5% Physical Lifesteal. Selain itu, ketika HP berada dibawah 30% maka akan mendapatkan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage yang meningkat sesuai levelnya.

Immortality

Item yang terakhir adalah Immortality. Item ini adalah item defense yang dapat membuat ketahanan ketika bisa team fight. Menariknya, ketika sudah di kill oleh lawan, dengan item ini maka akan hidup kembali.

Itulah build item Hero Benedetta tersakit yang dapat Anda gunakan baik di Rank maupun Classic. Jangan lupa juga, untuk emblem yang digunakan adalah emblem Assassin dan spellnya Retrbution. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.