Terbukti ! Ini Dia Build Yu Zhong Terbaik di Mobile Legends

Pada season 17 ini muncul salah satu hero Fighter yang terkuat di Mobile Legends. Hero Fighter tersebut adalah Yu Zhong. Hero ini memiliki damage yang sakit dan pertahanan yang kuat. Jadi, dengan build item yang tepat, maka hero ini akan menjadi masalah baik di early game maupun late game.

Hero Fighter ini juga memiliki damage yang sakit dan memiliki efek lifesteal yang cukup besar. Hal itu pastinya yang bisa membuat Yu Zhong bisa solo di top line maupun bottom line. Selain itu, hero ini juga cocok untuk push tower karena masih bisa mampu melawan 2 hero sekaligus.

Hero Yu Zhong
Hero Yu Zhong

Bagi Anda yang belum memiliki hero ini bisa dibeli dengan battle point 32.000 atau 599 diamond. Sebelum kami beritahu mengenai build item ini, akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai skill-skill yang ada pada hero tersebut dengan singkat.

Skill-skill Yu Zhong

Skill Pasif: Cursing Touch
Pada skill pasif ini hero Yu Zhong meninggalkan Sha Residue kepada target setiap kali ia memberikan damage kepada musuh. Tidak hanya memberikan damage keada musuh, ternyata juga mengumpulkan Sha Essence pada saat bersamaan.

Saat Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong akan mendapatkan 40% Movement Speed dan 20% Spell Vamp.

Skill 1: Dragon Tail

Pada skill yang pertama, hero Yu Zhong menanamkan kekuatan ke dalam jubahnya dan mengubahnya menjadi sentaja yang akan menyerang lawan disekitarnya. Selain itu, pada skill ini juga mendapatkan 40% keuntungan Spell Vamp pada Minion.

Skill 2: Soul Grip

Pada skill yang kedua Yu Zhong akan melepaskan Dragon Soul. Di skill ini memberikan Physical Damage kepada seluruh hero lawan dan juga menyebabkan efek slow selama 1 detik.

Skill 3: Furious Dive

Di skill yang ketiga ini Yu Zhong melompat ke area yang ditentukan dengan kekuatan penuh. Jadi akan memberikan Physical dame dan bisa berlari sekali lagi ke arah pergerakannya.

Skill 4: Black Dragon Form

Pada skill 4 atau skill utlimate Yu Zhong berubah menjadi Mode Naga dan mulai melakukan charge. Selama 7 detik, Yu Zhong akan mendapatkan Immune terhadap Crowd Control dan meningkatkan Max HP sebanyak 600(+200% Ekstra Physical Attack).

Begitulah skill-skill pasif dari hero Yu Zhong. Skill-skillnya ini ternyata bisa dilakukan combo loh! Pasti Anda penasara bukan ? Kami juga akan memberikan cara skill combo hero Yu Zhong ini.

Cara Skill Combo Yu Zhong

Dalam melakukan skill combo Yu Zhong Anda harus memastikan bahwa semua skill bisa digunakan atau sedang tidak dalam keadaan Cooldown. Untuk skill combonya bisa dilakukan seperti berikut ini.

  • Skill 4
  • Skill 3
  • Skill 1
  • Skill 2
  • Skill 3
  • Skill 1

Skill combo ini sangat cocok digunakan untuk 1 lawan 1. Nah untuk build item agar menjadi hero yang sangat sakit bisa dilihat dibawah ini.

Build item Yu Zhong Terbaik

  1. Warrior Boots
  2. Bloodlust Axe
  3. Queen Wings
  4. Blade of Despair
  5. Blade Armor
  6. Immortality

Itulah item Yu Zhong terbaik yang bisa Anda gunakan ketika bermain Rank. Untuk eblemnya kami rekomendasikan menggunakan Assasin. Sedangkan untuk spellnya menggunakan Petrify. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.