Tersebar di Internet Foto dan Spesifikasi HTC One E9+

Rumor akan kehadiran smarphone baru besutan HTC semakin kencang terdengar. Lebih – lebih lagi semakin dekat dengan debutnya yang dikabarkan akan dimulai pada tanggal 8 bulan April mendatang, hanya 10 hari lagi. Tak pelak jika banyak mencari kebenaran berita tersebut. Ditambah pula hingga saat ini HTC terkesan diam – diam akan perangkat terbaru mereka ini.

Rumor, HTC One E9+
Rumor HTC One E9+

Namun sebuah informasi yang muncul di sebuah website di China dengan gamblang menyebutkan spesifikasi HTC One E9+ ini. Namun sedikit melenceng dari perkiraan spek awal. Seperti halnya kamera yang awal dikabarkan bahwa perangkat ini akan menggunakan kamera 20 MP, namun di website tersebut di kabarkan jika HTC One E9+ akan menggunakan kamera 13 MP, RAM yang awalnya diprediksikan 3GB, kini hanyalah 2GB.

Akan tetapi, prosessor yang akan ditanamkan di perangkat ini tidak berbeda dengan prediksi awal yaitu proseccor Octa-Core 2 GHz MT6795M 64-bit chipset MediaTek. Juga di dukung dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan slot SD Card hingga 128GB serta mendukung mode LTE dengan dual sim nano. Perangkat ini memiliki ketebalan 7.49mm dengan layar 5,5 inci.

Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga jual dan kapan secara akan dilepas oleh pihak HTC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.