Terungkap! Berikut Spesifikasi Nokia 5.4

HMD Global yang merupakan pemegang brand Nokia diharapkan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Nokia 5.4 ke pasaran. Mengingat, smartphone ini sudah beberapa kali bocor dan kali ini spesifikasi lengkapnya muncul secara online.

Terungkap bahwa Nokia 5.4 akan hadir dengan layar IPS LCD yang memilki ukuran 6,39 inci dan resolusinya masih HD+. Terkait bocoran sebelumnya, perangkat tersebut telah mengungkap layar Nokia 5.4 yang akan punya punch-hole sebagai “rumah” bagi kamera depan.

Bocoran Spesifikasi Nokia 5 4
Bocoran Spesifikasi Nokia 5 4

Sumber Gambar

Disebutkan, handset ini bakal didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662, bersama dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Tersedia juga slot kartu microSD, agar pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanannya hingga 256 GB.

Sementara pada konfigurasi kameranya, Nokia 5.4 akan punya pengaturan empat buah kamera di belakang perangkat, yang terdiri dari kamera utama 48 MP, berpasangan dengan kamera ultra-wide 5 MP, lensa makro 2 MP serta sensor kedalaman 2 MP.

Sedangkan untuk memanjakan penyuka foto selfie, akan ada kamera depan 16 MP. Diharapkan smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan disokong baterai 4.000 mAh. Hingga saat ini, untuk kapasitas pengisian cepatnya belum diketahui, tetapi kemungkinan besar adalah 10W atau 18W.

Sebagai smartphone kelas menengah, Nokia 5.4 juga akan dilengkapi oleh sensor sidik jari yang kemungkinan akan dipasang di belakang perangkat, sebagai fitur keamanannya. Laporan ini juga mencatat bahwa perangkat akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Biru dan Ungu.

Diketahui, smartphone tersebut sudah lolos sertifikasi FCC, bersama dengan beberapa model lainnya, ini menunjukkan bahwa peluncuran resmi Noka 5.4 tidak lama lagi dan akan digelar oleh HMD. Meski perusahaan belum mengkonfirmasi hal ini, banyak yang berharap ponsel ini bisa diresmikan dalam beberapa minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.