Terungkap Bocoran Samsung Galaxy A21s Dari Video Promosi

Seperti yang sudah diketahui bahwa di pasar Indonesia, produsen smartphone Samsung selalu menelurkan smartphone keluarga Galaxy A Series yang dikembangkannya. Pada awal tahun 2020 ini, Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy A51 dan Galaxy A71. Selain itu, di awal bulan Mei ini Samsung juga telah memboyong Galaxy A31 ke pasar Indonesia.

Keluarga Galaxy A Series ini memang jadi amunisi Samsung untuk berkompetisi melawan pabrikan smartphone asal Cina yang juga selalu menggelontarkan perangkat untuk segmen mid-range. Kini kabar terbarunya menyebutkan bahwa Samsung akan menelurkan perangkat terbarunya dari keluarga Galaxy A Series yaitu Samsung Galaxy A21s.

Samsung Galaxy A21s
Samsung Galaxy A21s

Satu minggu yang lalu diketahui bahwa ada beberapa varian smartphone Samsung Galaxy A21 juga sudah menerima sertifikasi dari otoritas Bluetooth SIG. Tidak hanya itu, teryata baru-baru ini juga sudah beredar mengenai video promosi dari Galaxy A21s dimana juga mengungkan fitur utamanya.

Dari video promosi tersebut ada dukungan fitur Live Camera yang akan memudahkan pengguna smartphone ini untuk memanfaatkan kamera default guna menyiarkan video secara langsung pada beberapa platform yang ada seperti Youtube, Facebook dan Instagram. Selain itu, smartphone ini juga akan datang dengan dukungan fitur AR Doodle.

Dari bocoran yang sudah beredar dalam beberapa minggu ini disebutkan bahwa smartphone ini akan dikemas dengan panel layar IPS LCD yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Besar kemungkinan, Samsung Galaxy A21s ini akan ditenagai oleh chipset baru yang disebut Exynos 850.

Chipset tersebut nantinya akan dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 64 GB serta dukungan slot microSD yang akan membuat Anda nyaman untuk memperluas penyimpanan di smartphone. Smartphone ini akan berjalan dengan antarmuka One UI 2.0 berbasis sistem operasi Android 10.

Smartphone ini nantinya juga memiliki catu daya yang berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan kamera depan dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya diduga kuat akan memiliki dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan 2 MP. Kita tunggu saja bocoran secara rinci mengenai smartphone ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.