Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Kunci Vivo X60 Pro

Pada awal bulan Desember ini, ada tiga smartphone Vivo dengan nomor model V2046A, V2047A dan V2059A. Ketiga smartphone dengan nomor model itu telah disetujui oleh otoritas 3C China. Tidak sedikit yang meragukan bahwa ketiga smartphone tersebut adalah seri Vivo X60.

Di minggu yang lalu, smartphone dengan nomor model V2047A muncul di platform benchmark Geekbench dengan beberapa spesifikasinya. Kini, melalui Weibo, Digital Chat Station telah berbagi sebuah screenshot daftar TENAA dari Vivo X60 Pro.

Vivo X60 Pro
Vivo X60 Pro

Sumber Gambar

Diinformasikan bahwa Vivo X60 Pro akan dibekali dengan layar AMOLED yang berukuran 6,56 inci dengan resolusi FullHD+. Perangkat ini memiliki dimensi ukuran 158,57 x 73,24 x 7,59 mm dan beratnya 178 gram.

Beberapa minggu lalu ada render yang mengungkap bahwa perangkat tersebut akan memiliki punch-hole. Tidak hanya itu, smartphone tersebut juga akan memiliki layar dengan tepi melengkung.

Sementara untuk catu dayanya, di di TENAA terungkap bahwa smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.130 mAh. Selain itu, pada daftar 3C dari seri Vivo X60 telang mengungkapkan bahwa ketiga model itu akan dilengkapi dengan fast charging 33W.

Vivo juga telah mengonfirmasikan bahwa chipset yang akan disematkan dalam perangkat terbarunya itu adalah Exynos 1080 buatan Samsung. Kemungkinan besar, chipset ini nantinya akan dipadukan dengan RAM 8 GB dan RAM 12 GB.

Banyak yang berspekulais bahwa Vivo akan membenamkan kamera depan dengan lensa 32 MP. Sedangkan bagian belakangnya akan ada dukungan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa 8 MP dan sepasang sensor 13 MP.

Mengenai keamanannya, perangkat ini akan memiliki fingerprint yang berada dibawah layar. Kita tunggu saja pada tahun 2021 mendatang mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.