Terungkap, Spesifikasi Realme Watch S yang Harus Anda Tahu

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme Watch diumumkan pada bulan Mei yang lalu. Saat ini, perusahaan menyebutkan akan meluncurkan Realme Watch S Pro dengan layar AMOLED yang melingkar. Selain itu, ternyata akan ada versi non-pro dengan model RMA207 yang sudah mengantongi sertifikasi FCC.

Pada daftar FCC terungkap Realme Watch S akan dibekali dengan baterai sebesar 390 mAH dan juga dukungan IP68. Tidak hanya itu, ada sensor detak jantung dan SpO2 di bagian belakang yang digabungkan dengna konektor pengisian daya.

Realme Watch S
Realme Watch S

Source Image

Akan tetapi, pengaturan ini berbeda dari yang kita lihat untuk model Pro. Sama seperti Watch S Pro, Realme Watch S juga memiliki dua tombol di sisi kanannya. Selain mendapatkan sertifikasi FCC, Realme Watch S juga telah disertifikasi oleh SIRIM Malaysia dan EEC Rusia.

Kemungkinan besar, jam tangan pintar ini akan resmi diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Untuk spesifikasi dari Realme Watch S masih belum diketahui. Sedangkan untuk Realme Watch S Pro sudah terungkap sedikit.

Realme Watch S Pro memiliki nomor model RMA186 yang akan dikemas dengan layar AMOLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 piksel x 454 piksel. Jam tangan pintar ini memiliki berat 63,5 gram dengan tali pengikat dan juga dilengkapi dengan dukungan GPS serta GLONASS untuk penentuan.

Sementara untuk catu dayanya, jam tangan pintar ini memiliki baterai sebesar 420 mAh. Realme Watch S Pro akan datang dengan sensor SpO2 dan sensor detak jantung. Selain itu, juga akan ada sensor cahaya dalam menyesuaikan kecerahan otomatis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.