Tiba di Pasar Global, Ini Harga Mi Band 5

Dalam beberapa waktu yang lalu, Xiaomi telah mengumumkan beberapa produk buatannya yang akan dijual untuk pasar Global. Salah satu perangkat yang diluncurkan untuk pasar Global adalah Mi Band 5. Sebenarnya Mi Band 5 merupakan Mi Smart Band 5.

Smartband ini datang dengan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan Mi Smart Band 4. Peningkatan dari generasi sebelumnya yaitu fitur terbaru, layar yang lebih besar, banyak mode olahraga dan pengukuran detak jantung yang lebih baik.

Harga Mi Band 5
Harga Mi Band 5

Spesifikasi dan Harga Mi Band 5

Mi Smart Band 5 dibekali dengan layar AMOLED yang berukurna 1,1 inci. Tidak hanya itu, smartband itu juga disokong dengan 11 mode olahraga termasuk lompat tali dan sebagainya. Xiaomi juga mengklaim bahwa sensor detak jarning PPG yang disematkan lebih akurat.

Fitur Sleep Tracker juga telah ditingkatkan dimana Mi Smart Band 5 kini mendukung pelacakan tidur selama 24 jam. 24 jam tersebut termasuk REM Sleep dan tidur siang. Dukungn fitur yang lainnya adalah Manajemen Setres, Pernapasan Dalam dan Pelacakan Siklus Mentruasi.

Menariknya, dengan fitur camera remote perangkat ini juga berfungsi sebagai tombol jarak jauh untuk kamera di smartphone. Masa baterai yang bisa digunakan juga 14 hari dan juga ada pengisi daya dengan model magnet terbaru.

Perangkat ini sudah resmi diluncurkan secara Global. Di pasar Global Mi Smart Band 5 dijual seharga € 39,99 atau sekitar Rp. 600 ribuan. Akan tetapi masih belum diketahui negara mana saja yang akan menjual secara resmi Smart Band terbarunya itu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.