Tidak lama Lagi Smartisan T3 dengan RAM 6GB akan Segera Meluncur

Mungkin nama Smartisan masih terdengar asing, Smartisan adalah produsen smartphone dari Tiongkok memang Smartisan tidak terlalu populer di luar Tiongkok

Smartisan T3
Smartisan T3

Namun ketika Smartisan T2 di luncurkan Beberapa waktu lalu smartphone itu dapat julukan Smartphone Monster asal Tiongkok.Cukup sukses dengan T2, Smartisan kini kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan T3. Smartisan sendiri sudah mengumumkan rencananya untuk menggelar sebuah konferensi di Tiongkok pada tanggal 18 Oktober 2016. Diduga Smartisan T3 bakal diumumkan pada konferensi tersebut. Lantas, seperti apa spesifikasi yang bakal diusung Smartisan T3?

Smartisan T3 dilaporkan bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau Snapdragon 821 dikombinasikan dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, Smartisan T3 dilaporkan bakal dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP Sony IMX298. Smartisan T3 dilaporkan bakal berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan Smartisan OS 3.0.

Untuk sementara ini belum di ketahui harga dari Smartisan T3 yang diharapkan akan di jual dengan harga lebih bersahabat dari Smartphone yang menggunakan Snapdragon 820/821 lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.