Tidak Bisa Memutar File Audio AC3? Ini Caranya!

Perkembangan jaman seakan tidak akan pernah terhenti. Salah satu contoh adalah perkembangan teknologi komunikasi yang begitu cepatnya. Berbeda dari 20 tahun yang lalu, perkembangan teknologi komunikasi seakan merayap. Kini begitu berbeda, hari ini dikembangkan dan diluncurkan teknologi baru, bulan depan, atau minggu depan atau bahkan besok sudah muncul teknologi baru.

Google Play Store, AC3 Player
Download AC3 Player

Saat ini alat komunikasi atau yang lebih dikenal sebagai smartphone bukan hanya merupakan alat komunikasi, lebih dari itu. Smartphone bisa menjadi toko berjalan, bank berjalan, atau juga Home Teather berjalan.

Jika dahulu banyak orang gemar nonton video di bioskop, telivisi atau laptop, kini tidak, dan kini mulai bergeser, banyak yang lebih memilih menonton film atau video langsung dari genggaman mereka alias dari smartphone, ditambah lagi kini smartphone sudah memiliki layar hingga 6 inci atau pilihan lain mereka lebih memilih perangkat sejenis dengan layar yang lebih luas yang dikenal dengan nama tablet.

Akan tetapi beberapa pengguna smartphone atau tablet android mengalami kendala saat mereka ingin memutar beberapa film atau video, terutama film atau video dengan ekstensi file Audio AC3.

Nah jika anda juga mengalami hal yang sama, kami ingin berbagi sedikit pengalaman yang didasarkan atas keluhan yang sama, yakni dengan menggunakan AC3 Player yang kini sudah dapat kita temukan dai Google Play Store.

AC3 Player memiliki desain User Interface yang sederhana namun mudah untuk kita operasikan, ditambah lagi dengan kemampuan yang sudah dilengkapi dengan dukungan subtitle seperti halnya kebanyak aplikasi player lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.