Di Awal Tahun 2017 Sebuah Ajang CES akan di selenggarakan tepatnya pada minggu ini, Namun menariknya Pada saat ini samsung sudah mengumumkan 3 varian smartphone barunya

Samsung Galaxy A Series 2017
Samsung Galaxy A Series 2017

Smartphone barunya kali ini berasal dari Lini Galaxy A Series yaitu  Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang di perbaharui dan dapat imbuhan nama Edisi 2017

Sekalipun bukan lini flagship, lini Galaxy A series merupakan rilisan kelas menengah yang memiliki desain kelas premium, bahkan sempat disebut sebagai ‘iPhone-nya Samsung’ pada awal perilisannya.

Ketiga ponsel memiliki desain bodi logam yang mirip satu sama lain, namun memiliki perbedaan dari segi ukuran dan spesifikasi komponen yang digunakan.

Yang tertinggi adalah Galaxy A7; handset tersebut menggunakan display Super AMOLED 5,7 inci dengan tingkat resolusi 1080p, prosesor octa-core 1,9GHz, 3GB RAM, memori internal 32GB, kamera 16MP di bagian depan maupun belakang, slot microSD card dengan kapasitas maksimal 256GB, serta baterai 3600.

Di kelas menengah ada Galaxy A5, dimana spesifikasinya sebagian besar mirip seperti Galaxy A7, kecuali layar Super AMOLED berukuran 5,2 inci dengan tingkat resolusi 1080p.

Yang terendah adalah Galaxy A3, dan spesifikasinya meliputi layar Super AMOLED 4,7 inci 720p, prosesor octa-core 1,6GHz, 2GB RAM, memori internal 16GB, kamera 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan, slot microSD card berkapasitas maksimal 256GB, serta baterai 2350mAh.

Pada Pembaharuan Edisi ini Samsung melengkapi Lini Galaxy A Series dengan fitur kedap air yang standar IP68 namun sungguh di sayangkan OS dari smartphone ini masih Android Marshmallow, Smartphone ini juga akan tersedia di Rusia mulai Januari 2017 ini dan kemudian akan di susul dengan negara lain.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *