Tipisnya Samsung Galaxy A8 Hanya 5,9 mm

Baru saja meluncurkan Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 di Cina yang memiliki kelebihan LED Flash di kamera depan untuk membantu anda saat selfi-selfian, Kini Samsung kembali bersiap untuk meluncurkan smartphone barunya. Dan bahkan seri terbaru ini kabarnya merupakan smartphone tertipis dalam seri yang Samsung miliki. Smartphone dengan nama Galaxy A8 ini hanya memiliki ketebalan 5,9 mm.

Samsung Galaxy A8, ponsel tertipis
Samsung Galaxy A8

Memang sih jika perangkat ini bukan merupakan yang tertipis, karena saat ini smartphone tertipis memiliki ketebalan hanya 4,8 mm, ada yang tahu milik siapa?. Hingga kini Oppolah yang memegang predikat sebagai smartphone tertipis yaitu untuk seri Oppo R5. Namun Oppo R5 tidak dilengkapi dengan port jack headphone.

Kembali lagi pada Samsung Galaxy A8, perangkat ini memiliki layar 5,7-inci Super AMOLED (HD), chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta ditunjang dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16GB penyimpanan dirasa cukup untuk menampung data – data kantor anda.

Untuk urusan photo anda akan di layani dengan kamera belakang 16MP belakang dan kamera depan 5MP kamera dan daya baterai yang digunakan sebesar 3,050 mAh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *