Tips Aman Agar WhatsApp Tidak Mudah di Hack Orang

Tak bisa dipungkiri lagi, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi paling keren yang banyak diminati oleh semua orang pengguna smartphone di dunia. Dengan jumlah miliaran pengguna yang terdaftar di seluruh dunia, WhatsApp menjadi sasaran utama terhadap berbagai ancaman peretasan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tips Aman Agar WhatsApp Tidak Mudah di Hack Orang
Tips Aman Agar WhatsApp Tidak Mudah di Hack Orang

Maka dari itu, perlu kiranya kamu memberikan proteksi yang lebih bagaimana agar dapat mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap akun WhatsApp milik kamu.

Tips Aman Agar WhatsApp Tidak Mudah di Hack Orang

1. Jangan pernah memberikan kode verifikasi yang berjumlah 6 digit, yang biasanya dikirimkan lewat SMS kepada siapapun tanpa terkecuali.

2. Jangan lupa gunakan selalu PIN jika kamu ingin masuk ke aplikasi WhatsApp. Fitur ini juga bisa dikatakan “two-step verification” yang ada pada aplikasi WhatsApp. Caranya masuk pada Pengaturan WhatsApp => Akun => Two-Factor Authentication, pilih Aktifkan.

Selanjutnya silahkan kamu masukkan PIN yang nantinya akan diminta saat kamu sedang masuk pada WhatsApp dengan menggunakan Nomor Handphone.

Nah, itulah cara mudah untuk mengantisipasi agar akun WhatsApp anda aman dari para hacker.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.