Tips Bermain Hero Mathilda di Mobile Legends

Pada tanggal 12 Desember 2020, Game Mobile Legends kedatangan hero baru bernama Mathilda. Hero ini datang dengan role Support sekaligus Assassins. Hero ini memiliki penampilan seperti wanita cantik khas pedalaman suku.

Senjatanya yang digunakan untuk bertarung adalah sebuah tongkat sakti yang memiliki kepala menyerupai burung berwarna hijau. Sedangkan untuk skillnya sangat cocok digunakan ketika dalam team fight maupun satu lawan satu dengan hero lawan.

Hadirnya hero ini tentunya akan memberikan harapan untuk membangkitkan meta Hero Support. Karena hero ini memiliki damage yang sangat tinggi dan juga efektif dalam membantu hero core. Hero ini di dapatkan secara gratis ketika Anda login pada tanggal 12 Desember kemarin.

Tips Bermain Hero Mathilda di Mobile Legends
Tips Bermain Hero Mathilda di Mobile Legends

Sumber Gambar

Untuk Anda yang sudah mendapatkan hero tersebut, namun belum mengetahui cara memainkannya tenang saja. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan tips bermain hero Mathilda yang bisa Anda coba dalam Ranked maupun Classic.

Tips Bermain Hero Mathilda

Menggunakan Skill 1 ketika diawal-awal

Pada saat permainan baru dimulai, alangkah baiknya Anda mengaktifkan skill 1 terlebih dahulu. Skill 1-nya adalah Soul Bloom yang mampu membuat Mathilda memanggil Wisp yang mengelilinginya selama 3,5 detik.

Ketika Anda menekan skill 1 lagi atau menunggu skill 1 habis maka Wisp akan menyerang lawan yang ada di sekitarnya. Jadi, dengan mengaktifkan skill 1 terlebih dahulu dapat membantu hero core untuk farming maupun membersihkan lane.

Kejar atau Menghindar dari Musuh dengan Skill 2

Sebagai hero Support, hero ini memang cukup lemah dalam pertahanan. Oleh karena itu, Anda harus pandai dalam menjaga jarak agar bisa melindungi tim atau hero core. Nah salah satu skill yang bisa digunakannya adalah skill 2-nya.

Skill 2 ini adalah Guilding Wind yang dapat membuat mengejar dan menghindari musuh. Skill ini membentuk arena dan akan memberikan shield kepadanya. Menariknya, jika ada satu tim di dekatnya, maka ia dapat melakukan dash ke arah Mathilda dan mendapatkan shield juga.

Skill Ultimate untuk Kill Hero Musuh

Pada skill ultimate ini yaitu Circling Eagle yang memiliki damage lumayan besar. Ketika menggunakan skill ini, harus ada hero musuh untuk di lock sehingga nanti Mathilda akan mengelilingi lawan sambil memberikan damgae yang lumayan tinggi.

Disaat masa skill sudah habis, Mathilda akan menuju hero lawan yang di lock dan memberikan efek Knockback serta stun. Dengan begitu, skill ini sangat cocok untuk mengincar hero core musuh.

Gunakan Build Item yang Benar

Apabila Anda masih kebingungan untuk menentukan item dari hero ini, maka Anda bisa menggunakan item rekomendasi dari para Pro Player. Namun, ketika Anda sudah paham mengenai hero ini maka bisa menggunakan item menurut Anda sendiri.

Selalu bersama Tim

Sebagai hero Support, maka gunakanlah hero ini untuk selalu bersama tim atau hero core. Hero ini juga sangat baik ketika melakukan ganking dan juga melakukan rotasi. Jika Anda seorang Player Support tentunya akan mengerti bagaimana cara menggunakan hero tersebut.

Itulah tips bermain hero Mathilda di Mobile Legends. Untuk emblemnya dan spellnya Anda bisa memilihnya sendiri. Kalau saran dari kami menggunakan emblem Mage dan Spell Aegis. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.