Tips – Cara Agar Tablet Android Bisa BBM-an

Posting kali ini masih seputar BBM, karena ternyata hampir satu (1) bulan sejak RIM dengan resmi merilisnya, masih menyisakan sejumlah pertanyaan, ada yang tertarik namun OS androidnya tidak mendukung sehingga akhirnya mereka harus melakukan root dan semacamnya, ada yang bilang bahwa tidak semua Smartphone bisa digunakan untuk BBM meski OS yang terinstall telah menggunakan Android ICS / 4.0, dan kemudian pertanyaan berikutnya yang sering kali muncul adalah apakah benar bahwa hanya android tipe smartphone saja yang bisa digunakan untuk aplikasi asli milik BlackBerry ini.

BBM, APK, Tablet
Tips agar tablet android bisa digunakan BBMan

Nah untuk pertanyaan yang terakhir ini kami memiliki jawaban tersendiri, jawaban ini kami dasarkan atas beberapa pengalaman kami sendiri, yang entah apa karena faktor keberuntungan. Jawaban kami adalah tidak benar jika hanya perangkat smartphone saja yang bisa digunakan untuk BBM-an. Seperti apa yang telah kami sampaikan bahwa kami bisa BBM-an di Tablet android kami.

Berikut tips dan langkah – langkahnya :

  • Pertama kali yang mesti anda lakukan adalah mengecek  memastikan bahwa versi OS android tablet kita adalah minimal versi 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich. Baca Juga : Agar SmartPhone Bisa Digunakan BBM-an
  • Langkah kedua adalah mendownload aplikasi BBM (APK)
  • Install APK BBM yang telah anda download.
  • Setelah installasi selesai, jalankan aplikasi BBM tersebut, ikut proses pendaftaran di BBM.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.