Tips Download Video Twitter Tanpa Aplikasi di Android

Tentunya ada suatu alasan mengapa kamu ingin mengunduh video dari Twitter. Mungkin karena video tersebut bermanfaat ataupun sekedar hiburan.

twitter sms
twitter sms -Source : media.kasperskydaily.com

 

Untuk download video dari Twitter sangat mudah, tidak terlepas dari kamu memakai perangkat desktop atau smartphone. Karena pada pada kesempatan kali ini, kami akan membahas cara download video di Twitter tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Download Video Twitter Menggunakan SaveTweetVid


SaveTweetVid adalah pengunduh video online yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan video, GIF, dan file audio yang berada di Twitter.

  • Jika kamu mengakses Twitter melalui perangkat PC/Laptop, maka kamu hanya perlu menyalin alamat URL video.

– Pertama yang harus kamu lakukan adalah, kamu klik kanan pada video yang ingin diunduh kemudian pilih kamu “Salin” alamat URL                nya.

  • Dan Jika kamu menggunakan aplikasi Twitter di smartphone, Buka terlebih dahulu videonya, kemudian tap icon share dan pilih “Sebarkan tweet lewat..” dan pilih “Salin ke papan klip”.
  • Setelah itu pergi ke SaveTweetVid dan tempel URL yang telah disalin pada tempat yang sudah disediakan. Maka nanti Akan muncul halaman yang memberikan pilihan variasi resolusi dari video tersebut, silahkan kamu pilih sesuai kebutuhan. Setelah itu pilih “Download”. Kalau sudah selesai video yang kamu download  sudah bisa kamu putar melalui galeri smartphone/PC kamu.

Nah, Itulah cara download video di twitter, cukup mudah bukan?? langsung coba aja biar tau prosesnya, jika ada kekurangan atau kesalahan mohon koreksinya dan tinggalkan komentar yang membangun. terimakasih semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.