Tips Ganti Password Gmail Di Android Dengan Mudah Dan Cepat

Menurut para pakar, ada baiknya kamu mengganti password secara rutin. Entah sebulan sekali, dua bulan sekali, atau tiga bulan sekali. Hal ini penting agar keamanan akun kamu selalu terjaga.

Ganti Password Gmail
Ganti Password Gmail -Source : articles-images.sftcdn.net

 

Salah satu akun yang wajib untuk kamu ganti passwordnya secara rutin adalah Akun Gmail. Karena seperti yang kita ketahui, Gmail kita gunakan untuk mendaftar banyak akun. Mulai dari Facebook, Instagram, dan akun-akun lainnya. Jadi harus bener-bener aman dalam penggunaannya.

Lalu yang jadi pertanyaannya, bagaimana cara ganti password Gmail? Tenang saja. Pada artikel kali ini kami akan tunjukkan bagaimana cara ganti password Gmail di android.

Tips Ganti Password Gmail Di Android Dengan Mudah Dan Cepat :


  1.  Langkah yang Pertama, buka browser di smartphone android kamu. Saya sarankan untuk menggunakan Google Chrome agar prosesnya jadi lebih mudah dan cepat.
  2. Setelah browser kamu terbuka, segera kunjungi halaman https://accounts.google.com/EditPassword
  3. Nanti kamu akan diminta untuk memilih akun Gmail yang ingin diubah passwordnya. Jangan lupa untuk memasukkan password akun Gmail tersebut sebanyak dua kali.
  4. Setelah itu akan muncul kolom password baru. Kemudian masukkan password baru yang ingin kamu gunakan sebanyak dua kali.
  5. Ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

Selesai. Dalam waktu kurang dari 5 menit password akun Gmail kamu sudah berhasil diubah. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.!!!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.