Tips Kembali Menormalkan Fitur “OK Google” Di Samsung Galaxy S6 Dan S6 Edge

Sudah pernah menggunakan fitur “OK Google” belum?. Tak kandani ya, Ok Goolge merupakan fitur pencarian dengan Google dimana anda hanya cukup mengatakan OK Google sehingga kemudian tampil “Google Now” dan dilanjutkan dengan mengucapkan kata kunci yang anda inginkan, simple kan tidak perlu mengetik kata kunci, jadi dengan kata lain Ok Google merupakan cara untuk menampilkan Google Now dari sisi mana saja.

Tips android, OK Google, Google Now
Tips Menormalkan OK Google

Nah, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge mengalami masalah untuk fitur yang satu ini. Hmmm ternyata harga selangit juga tidak bisa lepas dari yang namanya kendala yah, hehehehe…. Jika selama ini terjadi masalah dimana Ok Google ini tidak dapat dilakukan diluar dari Google Now, padahal seyogyanya anda dapat mengatakan pada Samsung Galaxy S6 ataupun S6 Edge Ok Google saat anda sedang membuka aplikasi apa saja.

Beberapa tips untuk mengembalikan fitur Ok Google ini adalah dengan menonaktifkan fitur deteksi suara milik Samsung sendiri yakni “S Voice”. Disamping itu pula anda perlu memperbaharui aplikasi Googe Search kini vesi 4.5, Google Play Services kini versi terbaru adalah versi 7.5.71.  Selamat mencoba, semoga berhasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.