Tips Mahir Bermain CODM (Call Of Duty Mobile) Untuk Pemula!

Jika anda menyukai Game CODM (Call Of Duty Mobile), kami disini memiliki Tips Mahir Bermain CODM untuk anda. Dimana anda bisa belajar cepat untuk menjadi pemain Pro dalam game ini. Seperti yang anda tahu juga Call of Duty akhirnya memasuki ruang game mobile secara signifikan.

Memberikan versi game Mobile kepada penggemar game COD juga membuat rating Game ini sendiri meningkat. Dengan banyaknya pengguna yang memang sudah menunggu datangnya game ini. CODM (Call Of Duty Mobile) telah dirilis pada 30 September 2019 tahun lalu. Game ini juga bisa di katakan hampir mirip dengan PUBG. Anda bisa mendownload Game ini di web resmi Call Of Duty Mobile.

Penyajian game CODM pada Mobile ini sangatlah memuaskan karena memiliki banyak Mode. Dengan mode yang ada anda bisa bebas memilih sesuai dengan keinginan kalian. Entah itu mode Battle Royal atau Multiplayer dengan bermacam pilihan mode tambahan di dalamnya.

Nah untuk anda yang baru saja mencoba Game ini, dan ingin cepat menjadi mahir dalam bermain. Anda bisa mencoba beberapa Tips Mahir Bermain CODM di bawah ini. Tips ini juga di bagi menjadi dua sesi, yaitu untuk mode Multiplayer atau Battle Royal.

Inilah Tips Yang Bisa Kamu Coba Saat Bermain Mode Battle Royal:

01. Pandai Memilih Lokasi Looting Terbaik Pada Peta
Pandai Memilih Lokasi Looting Terbaik Pada Peta
Pandai Memilih Lokasi Looting Terbaik Pada Peta

Tips Mahir Bermain CODM yang pertama saat bermain mode Battle Royal, yaitu mengenal Peta. Dalam satu peta ada beberapa tempat yang sudah di atur menjadi tempat looting terbaik. Untuk itu cobalah melihat peta saat anda di pesawat untuk mengetahui tempat looting terbaik. Dengan begitu anda bisa memilih dengan benar kemana anda akan mendarat untuk looting.

02. Wapadai Tempat Supply Drops dan Tempat Upgrade Class

Mewaspadai tempat datangnya Supply Drops adalah yang paling penting. Mungkin jika Supply Drops datang di dekat anda anda terbilang cukup aman untuk mengambilnya. Namun jika agak jauh, anda lebih baik berhati-hati untuk mendekatinya. Adapun hal yang sama harus anda lakukan pada tempat Upgrade Class. Karena dua tempat ini akan menjadi tempat berkumpulnya banyak musuh.

03. Mengenal dan Memilih Class yang Tepat
Mengenal dan Memilih Class yang Tepat
Mengenal dan Memilih Class yang Tepat

Mengenal dan memilih Class yang tepat juga merupakan Tips Mahir Bermain CODM untuk anda ingat. Karena setiap Class memiliki fungsi dan kelebihan masing-masing. Jadi anda sangat perlu membaca deskripsi Class yang ingin anda pakai. Jika perlu anda bisa mencobanya satu persatu agar anda bisa mendapatkan Class yang cocok untuk anda.

04. Kenali Medan Perang Atau Peta
Kenali Medan Perang Atau Peta
Kenali Medan Perang Atau Peta

Dan setelah anda bisa membaca tempat Looting terbaik untuk anda gunakan, anda juga harus mengenal tempat tersebut dengan baik. Jika perlu anda harus ingat betul dengan seluk beluk daerah yang anda gunakan sebagai tempat looting tersebut. Jadi jika ada musuh yang mendekat, anda bisa mengambil arah dengan benar untuk membunuh musuh atau untuk kabur.

05. Jadilah Lincah Ketika Bermain
Jadilah Lincah Ketika Bermain
Jadilah Lincah Ketika Bermain

Menjadi lincah adalah satu hal yang paling penting untuk anda sebagai pemain. Dimana anda butuh bergerak lincah untuk membuat diri anda susah dibidik oleh musuh. Dengan begitu anda bisa lolos dari tembakan musuh baik dari jauh maupun dari dekat. Dan anda sendiri bisa membalas tembakan musuh dengan mudahnya.

06. Tentukan Pengaturan Dalam Membidik
Tentukan Pengaturan Dalam Membidik
Tentukan Pengaturan Dalam Membidik

Menentukan pengaturan membidik adalah hal yang penting juga dalam tips mahir bermain CODM. Bukan hanya itu saja pengaturan dalam penggunaan Scope juga penting. Karena, semakin besar Scope maka semakin susah juga kontrol Aim dari senjata tersebut. Jadi lebih baik sediakan saja Scope besar atau gunakan Sniper untuk tembakan jarak jauh. Untuk area dekat lebih baik gunakan Scope red dot shot atau holograpich.

Dan Untuk Mode Multiplayer Anda Bisa Mencoba Tips Ini:

01. Gunakan Killstreak dengan Bijak
Gunakan Killstreak dengan Bijak
Gunakan Killstreak dengan Bijak

Dalam mode Multiplayer tips hampir sama dengan beberapa tips saat bermain Battle Royal. Namun ada tips yang paling penting di Multiplayer dan tidak ada di Battle Royal. Salah satunya yaitu penggunaan Scorestreak, dimana anda harus baik menggunakan item ini. Agar anda bisa membunuh musuh dengan benar dan tidak terbuang sia-sia.

02. Beli dan Upgrade Senjata
Beli dan Upgrade Senjata
Beli dan Upgrade Senjata

Terakhir untuk Tips mahir bermain CODM adalah anda harus sering upgrade senjata anda. Karena semakin tinggi level senjata yang anda gunakan maka item tambahan semakin banyak. Dengan begitu anda bisa mengatur penggunaan Item tambahan dengan baik pada senjata anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.