Tips Memblokir Kontak WhatsApp Dengan Mudah

Memblokir kontak whatsapp merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan ketika merasa terganggu dengan seseorang dan kita tidak ingin menerima chat maupun panggilan darinya. Setelah kita blokir, maka orang tersebut tidak dapat mengirim lagi pesan atau melakukan panggilan terhadap kita. Meskipun orang yang kita blokir mengirim pesan kepada anda, maka pesan itu tidak akan muncul pada whatsapp anda.

Dengan kata lain, semua aktifitas yang berkaitan dengan orang tersebut baik pesan, panggilan ataupun status, tidak akan masuk pada whatsapp kita. Baiklah bagi anda yang sudah merasa terganggu dengan seseorang, maka jalan satu satunya dengan memblokir kontak whatsapp orang tersebut, beginilah langkah-langkahnya.

Cara Memblokir Kontak Whatsapp di Android

Sebagaimana yang telah disebutkan pada situs resmi whatsaap, inilah cara memblokir kontak whatsapp pada android:

1. Buka Whatsapp dan Buka Layar Chatting
2. Tekan Tombol Menu > Setelah > Akun > Privasi > Kontak Terblokir
3. Pada layar akan menampilkan semua daftar kontak yang telah diblokir
4. Tekan ikon Tambahkan Kontak Terblokir di pojok kanan atas untuk menambahkan daftar nomor kontak yang ingin di blokir
Cara Blokir Kontak Whatsapp 4
Cara Blokir Kontak Whatsapp 4

Proses pemblokiran nomor kontak whatsapp hanya membantu kita agar tidak terlihat, tidak bisa dihubungi oleh kontak tersebut tetapi bukan berarti kita bisa menghindar 100% dari seseorang. Karena jika orang tersebut menggunakan nomor yang berbeda, maka akan terlihat kembali. Karena Whatsapp beda dengan aplikasi BBM, di Wahtsaap kita tidak perlu Add dan menunggu persetujuan seseorang ketika kita menambahkan kontak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *