Tips Membuat Foto Bokeh Menggunakan Story Instagram

Instagram adalah aplikasi yang cukup populer di kalangan remaja di dunia, aplikasi ini di minati karena banyak fitur yang menarik ada di dalamnya

Instagram
Instagram

Misal seperti Boomerang salah satu fitur yang cukup populer ini dapat membuat video seolah-olah berjalan mundur,  tapi tak hanya fitur itu saja melainkan banyak fitur lain yang cukup di minati seperti Zoom dan Focus misalnya

Nah perlu diketahui dengan fitur dari instagram yang bernama Focus itu kita dapat menciptakan sebuah gambar atau foto bokeh, foto bokeh sendiri adalah foto yang di mana backgroundnya seolah terlihat ngeblur dan terfokus pada objek, tentunya cukup sangat menarik bukan pasalnya foto bokeh sendiri sebelumnya tersedia di perangkat kelas menengah ke atas.

Fitur bokeh di instagram sendiri saat ini hanya dapat melakukan deteksi wajah saja, nah untuk anda yang ingin tau cara untuk menggunakan fitur ini anda dapat mengikuti tutorial berikut ini.

Tips Membuat Foto Bokeh Menggunakan Story Instagram : 

  • Langkah pertama bukalah Aplikasi Instagram Anda

     

  • Kemudian Pada bagian atas tekan cerita saya

     

  • Nanti akan muncul beberapa pilihan dari superzoom, Boomerang dll, pilih lah Focus

     

  • Kemudian Cobalah berfoto dengan menampakkan wajah, karena fitur di instagram ini masih mendeteksi wajah

     

  • Untuk menyimpan hasilnya anda dapat mengirimnya ke status anda dulu kemudian swipe keatas tekan logo download.

Bagaimana? tidak terlalu sulit bukan cara menggunakan fitur ini? jika beberapa fitur tidak muncul cobalah lakukan update aplikasi lewat google play store, semoga bermanfaat sampai jumpa di tips dan trik mengenai smartphone lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.