Tips Memilih Ponsel atau Tablet Android

  • Bagikan

Memilih dan membeli perangkat dengan OS Android baik ponsel, SmartPhone maupun Tabletnya saat ini benar – benar membingungkan. Disamping pilihan merek yang banyak, masing – masing merek menawarkan desain yang beraneka ditambah lagi dengan promo – promo dan bonus yang menggiurkan. Namun sebaiknya kita tidak terpengaruh dengan model dan bonus yang ditawarkan.

Ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan jika anda ingin membeli perangkat android. Berikut tips dari kami :

  1. Belilah perangkat yang memiliki Services Center dikota anda, atau dikota yang paling dekat dari tempat tinggal anda. Hal ini dimaksudkan agar jika suatu saat anda mengalami masalah dengan perangkat yang anda miliki dapat cepat teratasi apalagi jika masih dalam masa garansi.
  2. Pilihlah Produsen yang selalu menyediakan update yang mudah. Karena OS Handle Android selalu berkembang.
  3. Pilihlah Handle yang memiliki prosessor yang tinggi namun tentunya harga disesuaikan dengan kantong anda.
  4. Pastikan Handle Android anda yang support dengan memory internal yang besar. Karena aplikasi sewaktu – waktu anda akan menignstall aplikasi yang pastinya anda simpan dulu di memory eksternal, meskipun handle anda pastinya memiliki memory internal namun memory internal yang terlalu penuh akan berpengaruh pada kinerja handle anda.
  5. Pilihlah Handle yang telah support Wifi dan akses mobile seluler 3G atau 3,5G (HSDPA/WCDMA) jika GSM atau mendukung EDVO jika CDMA.

Demikian sedikit tips dari kami semoga dapat membantu kebingungan anda dalam menentukan pilihan Handle / Table Android yang akan anda pilih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.