Tips Mengatasi Bug Gambar Karakter Hitam di Game Mobile Legends Pada Xiaomi Mi A1

Pada tahun lalu Xiaomi merilis sebuah perangkat baru dengan nama Mi A1 perangkat tersebut jadi perangkat Android One pertama mereka, kedatangan perangkat itu pun cukup dapat sambutan hangat dari konsumen smartphone

Mobile Legends
Mobile Legends

Selain kemampuan kameranya yang terbilang sangat powerfull, tak sedikit pengguna yang juga memainkan game pada perangkat ini dan hasilnya pun cukup optimal. Tapi pernahkah anda mengalami hal seperti gambar di atas pada Mobile Legends Anda?

Jangan panik dan berasumsi perangkat anda rusak, pasalnya hal ini terbilang cukup sepele dan gampang sekali cara mengatasinya. Permasalahannya dimulai dari cache yang menumpuk sehingga membuat tampilan karakter jadi bug dan berwarna hitam namun tidak hanya di game Mobile Legend saja pada game Arena Of Valor juga mengalami hal serupa. Nah untuk anda yang ingin tau cara mengatasinya simak ulasan beriktu ini.

Tips Mengatasi Bug Gambar Karakter Hitam di Game Mobile Legends Pada Xiaomi Mi A1 :

  • Langkah pertama bukalah Pengaturan pada perangkat anda, pilih Aplikasi & Notifikasi

1

  • Lihat  52 aplikasi semuanya, angkanya tidak harus 52 karena akan dihitung sesuai aplikasi yang anda gunakan tapi intinya cari kata semua aplikasi dan tap

2

  • Pilih Mobile Legends atau game yang mengalami hal serupa

3

  • Kemudian Tap pada Penyimpanan lalu Hapus Cache

 

4

Bagaimana? tidak terlalu sulit bukan cara mengatasi hal seperti ini, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke pandudroid indonesia sampai jumpa di tips dan trik lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.