Tips Mengatasi Su Binary Outdated di Handle Android

  • Bagikan

Banyak user atau pengguna Handle Android yang melakukan root terhadap Handle Mereka. Hal ini dilakukan agar pengguna dapat leluasa menginstal berbagai macam aplikasi. Namun tentunya hal tersebut terkadang menimbulkan sedikit persoalan dan problem. Dan yang paling banyak terjadi adalah error “SU BINARY OUTDATED”.

Pesan error “SU BINARY OUTDATED” terjadi karena adanya perbedaan antara file signature superuser.apk yang ada di dalam Handle Android dengan file signature superuser.apk yang ada di Android market. Dan sebenarnya pada saat terjadi error atau muncul pesan error “SU BINARY OUTDATED” juga ada perintah “TAP TO UPDATE SU BINARY” yang artinya tap untuk mengupdate file SU BINARY tersebut. Namun pada saat kita tap tombol update pesan error tersebut akan muncul kembali.

Jika sahabat pembaca sedang mengalami masalah tersebut, berikut ini akan kami ulas bagaimana mengatasi error “SU BINARY OUTDATED” tersebut. Berikut Tips dari kami :

  1. Download dan install Aplikasi Super User Update Fixer di Handle Android anda, Klik Disini untuk mendownload.
  2. Jalankan Aplikasi Super User Update Fixer di Handle Android anda.
  3. Pada saat muncul pesan error “SU BINARY OUTDATED”, klik/tap pada pesan tersebut.
  4. Kemudian akan muncul jendela baru dan klik/tap tombol “UPDATE” yang ada di bagian bawah layar.
  5. Tunggu proses fixed SU Binary hingga selesai. Dan restart Handle Android anda jika proses fixed sudah selesai untuk memastikan jika error SU BINARY OUTDATED tidak muncul lagi alias sudah fix.

Selamat Mencoba, semoga sukses..!

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.