Tips Mengunduh Aplikasi Yang Dibutuhkan Untuk Fitbit Dengan Mudah

Saat ini sudah banyak sekali teknologi yang sudah semakin berkembang dari smartphone hingga ke teknologi yang lainnya seperti smartwatch. Smartwatch saat ini juga semakin banyak masyarakat mengggunakan ini karena dengan desain yang kecil dan juga tidak ribet di bawak kemana-mana membuat smartwatch ini menjadi pilihan dari masyarakat yang tidak ingin ribet.

Selain itu, smartwatch juga bisa membuat Anda tampil semakin keren dan juga modern. Smartwatch juga bisa digunakan untuk menelpon dan juga bisa sms seperti yang dilakukan smartphone pada umumnya tergantung dari smartwatch apa yang dimilikinya. Ternyata mengunduh aplikasi di smawrtwatch bagi sebagia orang mungkin tidaklah mudah, terutama untuk Anda yyag belum pernah menggunakan jam tangan pintar.

Fitbit
Fitbit – source : static-src.com

Salah satu jam tangan pintar adalah smartwatch Fitbit Versa dimana jika menggeser layar kiri, Anda akan melihat ada puluhan hal berbeda untuk di klik seperti Spotify, Wallet, Weather dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum masuk ke proses mengunduh aplikasi ke Fitbit Anda, pertama, aplikasi Fitbit tidak sepenuhnya lengkap seperti aplikasi Android dan iOS. Kedua, Anda tidak bisa mengunduh aplikasi Fitbit Anda secara langsung. Sebagai gantinya, Anda mengunduhnya melalui aplikasi Fitbit di smartphone Anda. Ini mungkin terlihat merepotkan namun sekali dilakukan akan mudah dilakukan kembali.

Berikut ini adalah cara mengunduh aplikasi Fitbit di smartwatch :
  1. Pastikan smartphone Anda sudah terhubung dengan menginstal Fitbit dan sudah mempunayi akun.
  2. Buka aplikasinya, kemudian tekan ikon profil di sudut kiri atas dan pilih perangkat Anda.
  3. Tekan Aplikasi -> Semua Aplikasi, Ini akan menempatkan Anda di toko aplikasi Fitbit tempat Anda menelusuri penawaran.
  4. Untuk menginstal aplikasi, ketuk ikonnya, dan tekan INstal, Anda mungkin harus menyetujui beberapa izin untuk melanjutkan.
  5. Setelah ponsel Anda mengonfirmasi bahwa aplikasi telah diunduh, geser ke kiri dari layar beranda smartwatch Anda. Anda akan melihat bahwa aplikasi baru telah muncul.
  6. Selesai.

Itulah cara mengunduh aplikasi smartwatch dari Fitbit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.