Tips Menyembunyikan Story Instagram Agar Tidak Dilihat Orang Lain

Bagi sebagian orang mungkin termasuk Anda, menjaga privasi adalah hal yang paling penting, Pada jejaring sosial sebesar Instagram, pastinya pengaturan privasi turut disediakan. Perlu Anda ketahui bahwa di Instagram bisa mengatur akun yang Anda miliki menjadi Private Account, nantinya jika diatur menjadi Private, orang yang belum mengikuti (Follow) Anda, tidak akan bisa melihat laman foto atau Story.

Menyembunyikan Story IG
Menyembunyikan Story IG – via: pro.co.id

Kemudian di Instagram ada juga terdapat cara mengatur pemirsa Story Instagram, yang dimana Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat dan siapa saja yang di “Sembunyikan”, jadi orang tertentu tidak akan bisa melihat Story bahkan tidak akan muncul di Beranda Stories. Caranya adalah:

Tips Menyembunyikan Story Instagram Agar Tidak Dilihat Orang Lain

1. Pada profil akun instagram, tekan tombol menu yang berada di pojok kanan atas. kemudian pilih menu Settings.

2. Pada bagian Privacy and Security, terdapat menu Story Controls atau Kontrol Cerita untuk mengatur cerita instagram Anda.

3. Kamu bisa menyembunyikan cerita Anda, pada bagian Hide Story From.

4. Kemudian, pilih akun instagram yang ingin Anda sembunyikan ceritanya dari orang tersebut. Jika sudah semua, jangan lupa klik tanda ceklis yang berada di pojok kanan atas.

Sekarang story kamu sudah tidak akan bisa dilihat oleh orang lain, jika kamu ingin mengembalikannya, hilangkan tanda ceklist pada nomor 4 di atas. Selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.