Tips Mudah Logout Akun Google Melalui Smartphone Android

Smartphone khususnya Android punya kelebihan yang dibuat untuk kemudahan dimana Anda dapat login dengan akun yang sama di banyak perangkat, sehingga data-data seperti kontak, aplikasi, unduhan, browser, email akan tampil sama persis di semua perangkat.

Gmail atau Google Mail merupakan layanan email dari google yang dapat digunakan secara gratis oleh semua masyarakat. Karena email sangat penting dalam kehidupan masyarakat salah satunya untuk mendaftar berbagai macam akun media sosial maupun untuk saling kirim pesan menggunakan email. Dengan adanya gmail pada smartphone Android Anda dapat terhubung dengan akun gmail dan dapat melakukan berbagai hal mulai dari menyimpan kontak sampai mengirim surat elektronik.

Tips Mudah Logout Akun Google Melalui Smartphone Android 1

Namun terdapat beberapa alasan para penggunanya ingin mengeluarkan akun gmail tersebut dari smartphone Android mereka. Namun masalahnya masih banyak yang belum mengetahui cara untuk logout akun gmail pada smartphone Android terutama bagi orang awam. Namun Anda tidak perlu khawatir karena pada pembahasan artikel kali ini, kami akan membahas bagaimana logout akun google. Penasaran? Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka halaman Accounts melalui Settings di perangkatmu. Kemudian pilih akun Google yang akan Anda keluarkan dari perangkat.

2. Selanjutnya pilih tombol Remove Account.

3. Jika muncul konfirmasi, pilih OK, Yes atau Remove Account.

Demikian tutorial yang bisa kami bagikan kali ini.  Temukan tips-tips dan tutorial lainnya disini. Semoga bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.