Tips Mudah Memblokir Koneksi Wifi Orang Lain dengan Android

Merasa kesal dengan banyaknya orang yang menggunakan hotspot WiFi tanpa sepengetahuan kamu? Putuskan atau blokir saja koneksi internet mereka dengan Android menggunakan cara berikut ini. Lewat aplikasi Android bernama NetCut, kamu bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan hotspot WiFi kamu. Salah satu contohnya adalah memutuskan atau memblokir koneksi internet orang lain.

Netcut merupakan sebuah aplikasi pemutus koneksi dalam 1 jaringan yang terkenal dahulunya aplikasi ini hanya dapat digunakan di komputer Laptop, nah Netcut pun sekarang sudah hadir di perangkat Android. Untuk itu kita bisa menggunakannya, ini langkah-langkahnya yang bisa kamu coba pada smartphone anda.

Cara Mudah Memblokir Koneksi Wifi Orang Lain dengan Android

1. Download aplikasi NetCut dan install seperti biasa di smartphone Android Anda. Aplikasi ini membutuhkan akses root, jadi pastikan Anda sudah root smartphone Android sebelum mencobanya. Jika tidak, maka aplikasi NetCut ini tidak akan berjalan.

NetCut03
NetCut03

 

2. Buka aplikasi NetCut, Maka akan muncul daftar perangkat yang sedang menggunakan jaringan WiFi yang sama. Untuk memutuskan koneksi internet mereka, Anda hanya perlu klik salah satu perangkat hingga berubah menjadi Merah.

Dengan mengubah ke warna menjadi merah, secara otomatis koneksi orang tersebut akan terputus secara otomatis. Itulah cara blokir koneksi Wifi orang lain dengan smartphone android anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.